Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / April Mop Buatan Google Sebabkan Orang Dipecat

April Mop Buatan Google Sebabkan Orang Dipecat

gmail mic drop

Setiap tahun, Google selalu membuat bahan lelucon untuk April Mop. Tahun ini, mereka membuat fitur “Send+ Mic Drop” untuk Gmail. Mic Drop ini menyertakan GIF yang menampilkan seorang Minion menjatuhkan sebuah mikrofon. Kegunaan fitur ini ternyata untuk mematikan balasan email. Bila seseorang mengirim email dengan menekan tombol “Send+ Mic Drop” maka emailnya akan menyertakan GIF si Minion menjatuhkan mikrofon. Setelah email terkirim, sang pengirim email tidak bisa melihat balasan email.

Sayangnya, fitur yang dimaksudkan sebagai bahan lelucon itu justru menelan korban. Fitur ini disertakan di dekat tombol “Send” di Gmail. Pengguna yang tidak sadar adanya fitur ini, bisa saja menekan tombol “Send+ Mic Drop” ini tanpa sadar jika mereka menghidupkan fitur itu. Beberapa orang bahkan dipecat gara-gara menggunakan fitur ini. Google lantas segera mematikan fitur ini dan meminta maaf.

Dalam permintaan maaf itu, Google menyatakan jika mereka akan menampilkan balasan email yang tadinya tidak terlihat setelah pengguna tidak sengaja menekan tombol Mic-Drop ini. Selain itu, Google menyatakan jika mereka harusnya menyertakan pesan pop up untuk menanyakan kepada pengguna jika mereka ingin memakai fitur itu.

“Sekali lagi, maaf. Kami sukai lelucon April Mop di Google dan kami menyesal lelucon ini tidak lucu dan mengecewakan Anda,” tulis Google.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...