Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Aprilia Siap Menggebrak MotoGP 2016, Ini Targetnya

Aprilia Siap Menggebrak MotoGP 2016, Ini Targetnya

aprilia

 

Pabrikan Italia, Aprilia, telah menargetkan dapat menembus posisi 10 besar di MotoGP musim depan. Hal itu diungkapkan sang Manajer Tim, Romano Albesiano, seperti dimuat RACER beberapa waktu lalu.

Menurut Albesiano, kalau timnya mampu bersaing pada barisan depan, maka akan membuka kesempatan lebih untuk mendapat sorotan dari kamera televisi.

“Saya berharap rider kami bisa konsisten ada di 10 besar. Ya, peringkat 10 harus jadi target minimal kami. Saya kira ini masih masuk akal. Jujur saya berharap, kami bisa mendapatkan posisi yang lebih tinggi agar kamera televisi menyorot kami dari waktu ke waktu. Seperti kita tahu, kamera hanya fokus pada para rider di depan, plus kalau ada insiden saja,” jelas Albesiano.

Diakui oleh Albesiano, Aprilia memang menjalani musim yang berat sepanjang 2015. Persaingan antar tim semakin kompetitif, terutama tiga tim pabrikan raksasa, Yamaha, Honda, dan Ducati. Kesulitan itu semakin bertambah dengan hadirnya Suzuki, serta peningkatan level performa tim-tim di Open Class.

“Saya pikir kami datang pada masa kejuaraan yang sangat sulit, meski kami telah berada di sini selama beberapa tahun. Jika melihat pada musim 2013, saat itu sepertinya hanya ada sedikit motor yang kompetitif di trek,” tutur Albesiano.

Ditambahkan olehnya, pada 2015, mereka semua bagus dan level akan lebih tinggi lagi pada musim depan. Tapi, saya yakin kami akan membuat kemajuan yang bagus pula.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...