Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Arcandra Dicopot Jokowi, Balik ke Amerika atau Tetap di Indonesia?

Arcandra Dicopot Jokowi, Balik ke Amerika atau Tetap di Indonesia?

“Kita lihat besok, kalau saya masih hidup. Saya ingin istirahat dulu” ungkap Arcandra Tahar.

Arcandra Dicopot Jokowi, Balik ke Amerika atau Tetap di Indonesia

Seperti yang diketahui jika Arcandra Tahar telah diberhentikan Presiden Joko Widodo secara hormat dari kursi Menteri ESDM, Senin (15/8/2016). Menteri Sekretaris Negara Praktikno mengumumkan pemberhentian itu.

Lalu setelah tak menjabat sebagai menteri, kemana dia akan tinggal kelak? Dilansir dari Tribunnews.com, Arcandra mengaku belum menentukan apakah dia akan kembali ke Amerika Serikat atau tetap di Indonesia.

“Kalau di Indonesia, apalagi yang harus saya selesaikan? Tetapi kalau kembali ke Amerika, saya tidak lagi punya paspor Amerika. Benar, saya tidak lagi punya paspor Amerika” ungkapnya, Selasa (16/8/2016).

Pria yang sudah 20 tahun tinggal di Amerika Serikat ini lebih memilih pemberhentiannya sebagai takdir yang sudah digariskan. Dia menerima keputusan presiden. Saat diminta wawancara lebih lanjut, Arcandra menolak.

“Kita lihat besok, kalau saya masih hidup. Saya ingin istirahat dulu” tambahnya, seperti dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...