Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Archos Pamerkan 4 Smartphone dengan Kualitas Tinggi, dan Harga Terjangkau

Archos Pamerkan 4 Smartphone dengan Kualitas Tinggi, dan Harga Terjangkau

archos

Archos luncurkan empat smartphone dalam ajang CES 2016. Keempat smartphone tersebut dinilai berkualitas tinggi dan memiliki harga yang terjangkau.

Keempat smartphonenya yaitu Archos 40 Power, Archos 50 Power, Archos 50 Cobalt, dan Archos 55 Cobalt.

Soal spesifikasinya berbeda antara satu dengan lainnya.

Archos 40 Power mempunyai luas layar sebesar 4 inci. Dengan kemampuan 3G dan dibekali dengan prosesor quad-core. Storage memorinya sebesar 8 GB. Archos 40 Power ini mempunyai baterai berkapasitas 1.900 mAh. Smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga 49,99 Euro atau setara dengan Rp800 Ribu.

Untuk Archos 50 Power mempunyai luas layar sebesar 5 inci, LCD IPS. Smartphone ini sudah  mendukung jaringan 4G LTE. Bagian dalamnya dibekali dengan prosesor quad-core , serta RAM 2 GB, data storage memori sebesar 16 GB. Soal kameranya, smartphone ini mempunyai kamera belakang berkekuatan 13 MP. Archos 50 Power ini nantinya akan dibanderol dengan harga 129,99 Euro atau setara dengan Rp1,9 Jutaan.

Smartphone yang ketiga adalah Archos 50 Cobalt. Smartphone ini memiliki luas layar 5 inci dengan LCD IPS. Smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE. Bagian dalamnya dibekali dengan prosesor quad-core serta RAM 1 GB. Dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Smartphone Archos 50 Cobalt akan dibanderol dengan harga 99 Euro atau setara dengan Rp1,4 Juta.

Smartphone yang terakhir adalah Archos 55 Cobalt Plus. Smartphone ini mempunyai luas layar sebesar 5,5 inci dan telah mendukung jaringan 4G LTE. Bagian dalamnya dibekali dengan prosesor quad-core, serta RAM 2 GB. Archos 55 Cobalt Plus mempunyai kamera utama berkekuatan 13 MP. Smartphone ini akan dibanderol dengan harga 149 Euro atau setara dengan Rp2,2 Juta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...