Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arda Turan Hanya 14 Hari Jadi Pemain Barcelona?

Arda Turan Hanya 14 Hari Jadi Pemain Barcelona?

Arda Turan Barca

Arda Turan memang telah resmi menjadi pemain Barcelona setelah pihak klub mengumumkan secara resmi gelandang asal Turki berusia 28 tahun tersebut. Namun bukan tidak mungkin status Turan sebagai pemain Barcelona hanya akan bertahan selama 14 hari saja jika melihat situasi yang ada saat ini.

Barcelona harus mengeluarkan total dana 41 Juta Euro untuk membeli Turan dengan rincian 34 Juta Euro sebagai biaya transfer dan sisanya berupa tambahan lainnya. Terselip pula satu perjanjian yang bisa membuat Turan hanya bisa berada di Barcelona selama dua minggu saja.

Ya, kedatangan Turan saat ini memang atas keinginan pelatih Luis Enrique yang sudah disepakati oleh Presiden Josep Maria Bartomeu. Dapat dikatakan pembelian ini merupakan salah satu kampanye Bartomeu agar namanya terpilih lagi menjadi Presiden Barcelona nanti.

Seperti diketahui bahwa Barcelona akan mengadakan pemilihan presiden pada 18 Juli nanti. Selain Bartomeu yang akan maju lagi, ada pula nama Joan Laporta, Toni Freixa, Agusti Benedito, dan Joan Batiste. Dari nama-nama tersebut, Laporta menjadi pesaing kuat Bartomeu.

Masalahnya bagi Turan adalah jika presiden terpilih nanti bukanlah Bartomeu dan presiden baru tidak sepakat dengan kedatangannya, maka ia akan dibeli kembali oleh Atletico Madrid sesuai dengan perjanjian dengan biaya yang sedikit lebih rendah. Presiden baru Barcelona nanti memiliki waktu sedikit untuk menentukan status Turan karena penjualan kembali sang pemain ke Atletico hanya akan valid sampai dengan 20 Juli 2015 saja.

Turan tentunya sangat berharap Bartomeu kembali terpilih jadi presiden agar ia bisa tetap menjadi pemain Barcelona. Sementara Laporta beberapa hari lalu dalam kampanyenya menegaskan bahwa ia akan membawa Paul Pogba dari Juventus jika terpilih.

Akan tetapi satu hal yang wajib dicermati, andai Bartomeu tak terpilih sebagai presiden, tentu akan sangat aneh jika presiden terpilih nantinya tidak mau menerima kehadiran pemain sekelas Turan di skuat Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...