Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arda Turan, ‘Orang Gila’ yang Hidupkan Suasana Latihan Barcelona

Arda Turan, ‘Orang Gila’ yang Hidupkan Suasana Latihan Barcelona

Arda Turan, ‘Orang Gila’ yang Hidupkan Suasana Latihan Barcelona

Tingkah lucu yang ditunjukan Arda Turan selama mengikuti kamp latihan Barcelona, rupanya sangat ditanggapi positif oleh para pemain. Salah satu yang berkesan dengan kepribadian Arda Turan adalah bek Barcelona, Dani Alves. Tak ayal Alves merasa sangat senang dengan kehadiran Arda Turan.

Seperti yang diketahui jika pemain internasional Turki tersebut bergabung dengan Barcelona dari klub rival La Liga Atletico Madrid, dengan kontrak berdurasi lima tahun. Meskipun begitu, Turan baru bisa bermain pada bulan Januari tahun depan lantaran Barca masih terkena hukuman embargo pemain.

“Ini suatu kehormatan memiliki Turan di tim kami. Sayang sekali dia tidak bisa membantu kami sekarang. Kami ingin dia bermain karena kualitas, kecerdasan dan kepribadiannya. Dia fenomena. Dan lagi, dia sangat lucu selama di kamp. Tim kami membutuhkan orang gila seperti dia” ujar Dani Alves.

Meski tidak bisa bermain namun pelatih Luis Enrique tetap membawa Turan bersama rekrutan baru lainnya Aleix Vidal terbang ke Tbilisi jelang pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Berikut ini adalah 25 pemain yang dibawa Barcelona untuk Piala Super Eropa.

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip.

Belakang: Douglas, Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Aleix Vidal, Javier Mascherano, Marc Bartra .

Tengah: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Rafinha, Alen Halilovic, Arda Turan, Sergi Roberto.

Depan: Lionel Messi, Luis Suarez, Pedro Rodriguez, Munir, Sandro Ramirez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...