Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arda Turan Siap Curi Nomor 10 Milik Lionel Messi

Arda Turan Siap Curi Nomor 10 Milik Lionel Messi

Messi-Arda

Pemain anyar Barcelona, Arda Turan, mengatakan jika ia siap memakai nomor kostum 10 El Barca yang selama ini selalu lekat dengan Lionel Messi. Tapi tentunya itu hanya lelucon diantara keduanya karena rasanya memang sangat aneh jika sampai Messi memberikan nomor 10 itu pada Arda.

Dalam pernyataannya, Arda memang benar-benar menjelaskan jika keduanya membuat lelucon soal nomor punggung 10 tersebut. Selama berada di Atletico Madrid kemarin Arda memakai nomor 10 namun kini ia tidak bisa memakainya lagi karena di Barcelona nomor itu telah dipunyai Messi.

“Messi berkata jika saya ingin nomor 10 itu maka saya bisa memilikinya,” kata Arda.

“Tapi saya tidak terlalu mempedulikan berapa nomor yang akan saya pakai. Ketika saya memulai karir di Timnas Turki, saya memakai nomor 14 karena ayah saya suka dengan Johan Cruyff. Saya bisa bermain di posisi mana pun. Saya datang ke Barcelona untuk memperjuangkan tempat saya dan ingin menjadi bagian penting dari tim ini.”

Arda datang ke Barcelona di musim panas ini bersama dengan Aleix Vidal. Namun keduanya belum mendapatkan nomor punggung secara resmi karena mereka baru bisa bermain bagi Barcelona mulai Januari nanti karena sang juara bertahan Liga Spanyol itu masih mendapatkan embargo transfer dari FIFA.

Pekan depan Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao dalam laga Piala Super Spanyol. Dan dalam laga nanti Arda pun harus duduk manis di tribun penonton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...