Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arda Turan Tak Sebanding Dengan Xavi Hernandez

Arda Turan Tak Sebanding Dengan Xavi Hernandez

Arda

Arda Turan telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Dalam sesi perkenalannya tersebut, Arda menyatakan bahwa ia tidak bisa dibandingkan dengan Xavi Hernandez karena pemain legendaris Barcelona itu tidak akan tergantikan sampai kapan pun bagi fans El Barca.

Banyak yang menganggap jika kedatangan Arda ke Barcelona adalah sebagai pengganti Xavi yang mengakhiri petualangan 17 tahunnya bersama Barcelona untuk berkiprah di Qatar. Akan tetapi Arda menolak anggapan tersebut dengan alasan yang memang cukup masuk akal.

“Tidak ada yang bisa menggantikan tempat Xavi karena ia istimewa disini. Ia selalu menjadi simbol Barca. Ia adalah figur yang unik, tidak hanya bagi Barcelona namun juga bagi dunia sepakbola,” kata Arda.

Namun demikian Arda siap mengikuti jejak Xavi dalam hal membawa Barcelona berprestasi. Dengan usia yang masih berada di angka 28 tahun, tentu saja masih banyak waktu bagi Arda untuk bahu-membahu bersama pemain lain memenangi banyak gelar dan memperbaiki curriculum vitae miliknya.

“Saya senang datang ke klub terbaik dunia yang memiliki stadion bagus dan akan bermain dengan para pemain hebat disini. Saya akan memberikan yang terbaik yang saya punya. Sebenarnya saya menerima banyak tawaran dari klub lain, namun semua saya tolak ketika tahu bahwa Barcelona juga mengincar saya.”

Pemain asal Turki itu tidak akan bisa bermain Barcelona hingga akhir tahun ini karena klub barunya masih mendapat sanksi dari FIFA. Belum diketahui akan bermain di klub mana Arda selama satu semester musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...