Home / Bola / Arema Cronus Perkenalkan Pelatih & Pemain Baru, Siapa Dia?

Arema Cronus Perkenalkan Pelatih & Pemain Baru, Siapa Dia?

resmi-arema-perkenalkan-pelatih-asal-bosnia-dan-raphael-maitimo-Hmk

Teka-teki tentang pelatih dan pemain anyar Arema Cronus akhirnya terjawab sudah. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina Milomir Seslija dan gelandang Raphael Maitimo akan menjadi bagian pasukan Singo Edan pada mulai musim ini. Keduanya pun kemudian diperkenalkan secara resmi dalam konferensi pers di Malang, Rabu (27/1).

Milo, sapaan Milomir Seslija, dan Raphael Maitimo sebenarnya bukan kejutan lagi bagi Aremania (suporter Arema Cronus). Sebab jauh hari, keduanya sudah dikaitkan dengan Singo Edan, khususnya Maitimo yang sudah banyak bicara ke media soal keinginan ke Malang.

Sementara Milomir Seslija sendiri sudah bukan wajah baru bagi publik bola Malang. Ia terakhir terlihat di Malang adalah ketika membesut Arema IPL walau tidak lama. Milo kemudian sempat ‘menghilang’ dan kemudian sempat menjadi direktur teknik Barito Putra.

“Sebuah tantangan yang luar biasa bisa bergabung dengan Arema Cronus. Saya sudah mengenal atmosfir sepak bola di sini dan bagi saya Malang adalah rumah kedua. Semoga saya bisa membantu Arema dalam merealisasikan target-targetnya,” tutur Milo.

Diakui olehnya, ada misi yang belum tuntas selama dirinya di Malang beberapa musim silam. Dia sangat berambisi membuka lembaran sejarah luar biasa di Stadion Kanjuruhan, yakni membawa Arema juara.

“Arema adalah klub dengan supporter luar biasa. Aremania top markotop,” ujarnya dalam bahasa khas Malang.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...