Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema Cronus Telan Kekalahan Kedua!

Arema Cronus Telan Kekalahan Kedua!

PS TNI 2-1 Arema

Arema Cronus harus menelan kekalahan kedua dalam kiprah mereka di ISC 2016 ini setelah ditaklukkan PS TNI dengan skor 2-1, Minggu 31 Juli di Stadion Pakansari. Arema sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu namun di akhir pertandingan mereka harus gigit jari lantaran determinasi luar biasa dari tuan rumah mampu membawa mereka mengubah keadaan.

Pertandingan berjalan dengan menarik sebenarnya di babak pertama. Kedua tim saling serang dan menciptakan sejumlah peluang emas yang belum bisa menghasilkan gol. Malahan, Arema menarik keluar Gustavo Giron di menit 31 untuk memberikan tempat pada Sunarto. Sementara itu kegemilangan Dhika Bayangkara juga turut membuat semua peluru yang dilepaskan Arema menjadi tak berguna.

Memasuki babak kedua barulah Arema bisa memimpin terlebih dahulu. Adalah Ryuji Utomo yang sukses menggetarkan jala gawang Dhika melalui tandukan mautnya di depan gawang. Patut dipertanyakan bagaimana kinerja pertahanan PS TNI karena Ryuji berdiri tanpa kawalan ketika menyambar umpan silang dari rekannya.

Gol tersebut tak dinyana menyulut semangat para pemain tuan rumah. Tambun Naibaho yang baru masuk di menit 61 mampu menyamakan skor enam menit kemudian. Gol berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Arema dan ada keputusan aneh dari Kurnia Meiga yang membuang bola begitu saja. Sialnya, bola itu mengarah tepat pada Naibaho yang langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Arema.

PS TNI di laga ini tercatat hanya melakukan satu pergantian dan pemain yang dimasukkan berhasil memberikan efek luar biasa. Ya, Naibaho adalah kreator gol kemenangan timnya di menit 88 saat ia berhasil ‘mengolongi’ Sunarto dan mengirim umpan yang disambut sundulan mematikan dari Aldino Herdianto.

PS TNI 2-1 Arema (Naibaho 67’, Aldino 88’ / Ryuji 56’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Abduh Lestaluhu, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen (Tambun Naibaho 61’), Iman Faturohman; Erwin Ramdani, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Esteban Vizcarra (Srdan Lopicic 76’, Arif Suyono 84’), Antoni Putro, Gustavo Giron (Sunarto 31’); Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...