Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema Depak Dua Pemain Asingnya, Siapa Saja?

Arema Depak Dua Pemain Asingnya, Siapa Saja?

Giron-Lopicic

Arema Cronus memastikan bahwa mereka telah melepas dua dari empat pemain asingnya yakni Srdan Lopicic dan Gustavo Giron. Keduanya didepak karena dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi tinggi yang ada di Arema dan membuat mereka harus segera mencari klub baru di bursa transfer pemain ISC 2016 ini.

Dua pemain tersebut memang bisa dibilang kalah bersinar dibandingkan Esteban Vizcarra dan Goran Gancev yang menjadi andalan Arema. Giron didepak karena memang kontribusinya yang kurang sementara Lopicic diperkirakan ditendang juga karena ia masih mengalami cedera yang memaksanya absen dalam waktu yang lama.

“Kami pastikan bahwa Lopicic dan Giron kami lepas. Kami mengucapkan terima kasih atas jasa mereka selama berada di Arema. Semoga mereka bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya,” kata Ruddy Widodo, Manajer Umum Arema.

Untuk Lopicic, belum diketahui ia akan berlabuh ke klub mana. Namun yang pasti, Arema sudah tak pusing memikirkan penggantinya karena sudah ada nama Marcio Teruel yang bergabung.

Sementara untuk Giron, diperkirakan ia akan berlabuh ke Persegres Gresik United. Namun untuk kepastiannya, baik pihak Persegres maupun dari sang pemain dan agennya masih meminta semua pihak untuk menunggu kabar pastinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...