Home / Bola / Arema Ditahan Sriwijaya FC, Cuma Kurang Beruntung!

Arema Ditahan Sriwijaya FC, Cuma Kurang Beruntung!

Arema Cronus harus puas ditahan imbang Sriwijaya FC 1-1, pada leg pertama Piala Presiden 2015 di Malang.

Arema Ditahan Sriwijaya FC, Cuma Kurang Beruntung!

Jadwal leg kedua Piala Presiden 2015 antara Sriwijaya FC melawan Arema, sedianya akan digelar akhir pekan ini. Satu stadion menjadi alternatif apabila Jakabaring Palembang tak bisa menggelar pertandingan, yakni Manahan Solo. Namun demikian, hasil imbang di laga pertama hingga kini masih membekas pada skuad Arema.

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto tetap memuji penampilan para pemainnya meski hanya mampu memetik hasil imbang. Menurutunya Cristian Gonzales Cs hanya kurang beruntung. Menurut Iwan di sepak bola ada menang, kalah dan seri. Namun secara permainan sudah bermain sangat baik, karena pemain sudah tampil maksimal.

Bertanding di kandang sendiri melawan Sriwijaya FC yang ditangani Benny Dolo, anak asuh Joko Susilo sebenarnya tampil jauh lebih dominan. Statistik permainan mencatat Arema unggul 68 persen untuk ball posesion dan 23 persen untuk tim tamu. Ia pun berharap pemain segera melupakan hasil pertandingan itu, sehingga fokus menatap leg kedua di kandang Sriwijaya FC.

“Sekarang kita jaga motivasi pemain agar tidak down. Secara tim kami sudah oke, untuk pertandingan berikutnya semua harus semangat dan merebut kemenangan” ungkap Iwan Budianto.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...