Home / Bola / Arema Kontrak Pemain Spanyol Ini Karena Ada Udang di Balik Batu!

Arema Kontrak Pemain Spanyol Ini Karena Ada Udang di Balik Batu!

“Ia punya koneksi yang bagus di Spanyol, saya menerima kabar jika ada tiga pemain Indonesia yang latihan di sana” ungkap Ruddy Widodo.

ARema Kiko Insa

Manajemen Arema Cronus ternyata punya alasan khusus untuk memberikan kontrak panjang kepada salah satu pemain berdarah Spanyol, Kiko Insa. Diantaranya adalah untuk membuka jalur agar tim Singo Edan bisa menjalin hubungan dengan klub Spanyol.

Itu tidak terlepas dari koneksi Kiko dengan klub-klub di Negeri Matador. Salah satunya dengan klub Divisi Dua Liga Spanyol, AD Alcorcon. Pasalnya kakak Kiko Insa, Ignacio “Natxo” Insa Bohigues menjadi anggota skuat klub tersebut.

“Ternyata Kiko punya koneksi yang bagus di Spanyol, saya menerima kabar jika ada tiga pemain Indonesia yang latihan di sana. Dan tentu ini sangat baik jika nanti ada pemain dari akademi Arema bisa latihan di sana” ungkap Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

Rudi menambahkan jika kakak Kiko sekarang bermain di Alcorcon, dan ayahnya adalah salah satu pencari bakat ternama di Spanyol. Kiko pun sangat senang membantu pemain muda yang ada di Malang untuk ke sana.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...