Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema Masih Pikir-Pikir Mau Kontrak Pemain

Arema Masih Pikir-Pikir Mau Kontrak Pemain

Arema

Arema Indonesia masih harus mempertimbangkan matang-matang sebelum mengontrak pemain. Hal itu tidak terlepas dari kondisi konflik antara PSSI dengan pemerintah, yang belum seratus persen berakhir. Padahal jika diamati, jadwal pertandingan Singo Edan ke depan bisa dibilang cukup padat bila dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, beberapa pemain sudah disebut-sebut akan bergabung dengan Arema. Setidaknya dua nama pemain asing sudah berusaha bergabung ke Arema, seperti Ronald Fagundes dan Kristian Adelmund.

Jika nama Fagundes masuk ke manajemen lebih dulu seusai libur lebaran, sedangkan nama Adelmund sudah masuk daftar pemain saat menjalani dua pertandingan turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) di Banyuwangi.

Dalam keterangannya General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo membenarkan bila timnya tidak terburu-buru mencari pemain. Banyaknya klub yang sudah memutus kontrak dan akan dimulainya beberapa turnamen besar di Tanah Air membuat beberapa klub mulai menyusun pemain baru, termasuk Arema.

Arema yang kehilangan empat pemain, mau tidak mau harus menutup kekosongan itu. Aturan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang memungkinkan tim peserta menambah pemain baru, memberi peluang bagi Arema untuk menambah personel. Namun Rudy akan mengontrak pemain, jika benar-benar sesuai dengan keinginan pelatih & pelatih.

“Kami memang lagi mencari pemain tapi tidak terlalu terburu-buru, ada proses yang perlu kami jalani sesuai keinginan pelatih dan manajemen” ungkap Ruddy Widodo, seperti yang dilansir Tribunnews.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...