Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema Raih Poin Berharga di Kandang Sriwijaya

Arema Raih Poin Berharga di Kandang Sriwijaya

Sriwijaya 1-1 Arema

Arema Cronus meraih hasil yang cukup memuaskan dalam laga tandangnya ke Sriwijaya FC dimana mereka berhasil menahan tuan rumah dengan skor imbang 1-1, Minggu 14 Agustus. Sebuah tandukan mematikan dari Cristian Gonzales yang menyebabkan pasukan Widodo CP harus gigit jari karena kemenangan mereka yang sudah berada di depan mata harus hilang tak berbekas.

Tanpa Beto Goncalves, Sriwijaya harus diakui agak kesulitan dalam menekan pertahanan Arema. Sementara tim tamu beberapa kali melancarkan serangan berbahaya, terutama dari aksi-aksi yang ditunjukkan oleh Esteban Vizcarra di sisi kiri. Sriwijaya mulai menggeliat tak lama kemudian ketika ada peluang dari sundulan Hilton Moreira dan Anis Nabar serta ada gol dari Airlangga yang sayangnya dianulir wasit karena ia sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Baru ketika babak kedua berjalan semenit, suporter tuan rumah bersorak gembira kala Hilton membawa timnya memimpin. Sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti dilepaskan oleh Hilton dan bola meluncur telak ke sudut gawang Arema. Sama sekali tak ada kesempatan bagi Kurnia Meiga untuk bisa sekedar menepis bola yang dilepaskan Hilton tersebut.

Tertinggal satu gol memaksa para punggawa Arema bermain lebih ofensif. Tapi, pada prakteknya mereka cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan tangguh yang dibangun oleh Mauricio dan Fachrudin. Beberapa peluang sebenarnya lahir namun Teja Paku Alam juga bermain sangat bagus untuk mengamankan gawang timnya dari kebobolan.

Tapi, usaha keras Arema akhirnya berbuah manis ketika pertandingan masuk menit 87. Berawal dari umpan silang Beny Wahyudi, El Loco yang berada di tiang jauh melepaskan bola ke sudut satunya dan tak banyak yang bisa dilakukan Teja untuk mencegah gawangnya dari kebobolan. Atas hasil imbang ini, Arema pun kehilangan posisi pertamanya di pekan ini.

Sriwijaya 1-1 Arema (Hilton 46’ / Gonzales 87’)

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah (Ngurah Wahyu 79’); Yu Hyun Koo, Firman Utina (Achmad Jufriyanto 69’), Ichsan Kurniawan (Rizky Dwi 89’); Anis Nabar, Hilton Moreira, Airlangga Sucipto

Arema: Kurnia Meiga; Syaiful Indra (Junda Irawan 77’), Goran Gancev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi; Juan Revi (Sunarto 71’), Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih; Antoni Putro (Arif Suyono 85’), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...