Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema, Semen Padang, Pusam & Mitra Kukar Lolos ke Semifinal

Arema, Semen Padang, Pusam & Mitra Kukar Lolos ke Semifinal

Piala Jenderal Sudirman hampir memasuki babak semifinal. Empat tim yang dipastikan lolos adalah Arema Cronus, Semen Padang, Pusamamina Borneo & Mitra Kukar.

Arema, Semen Padang, Pusam & Mitra Kukar Lolos ke Semifinal

Dari Grup D, Semen Padang memastikan satu tempat di babak semifinal sebagai pimpinan klasemen. Meski kalah dari Persija Jakarta lewat drama adu penalti, tim berjuluk Kabau Sirah itu tidak terbendung dengan koleksi 7 poin dari tiga pertandingan.

Satu tiket lainnya diraih oleh Mitra Kukar. Naga Mekes berada di posisi kedua Grup D usai mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1, Minggu (20/12/2015). Tambahan tiga poin membuat Naga Mekes mengemas 6 poin, sedangkan Persija berada di tempat ketiga dengan 5 poin.

Sementara itu, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal mewakili grup E. Arema untuk sementara berada di urutan pertama dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan, sedangkan PBFC berada di urutan kedua dengan lima poin. Grup E sebenarnya masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Namun semuanya tidak berpengaruh lagi terhadap komposisi tim yang lolos ke babak semifinal. Pasalnya, dua tim terbawah yakni Persipura dan Surabaya United sudah mustahil mengejar poin dua tim teratas. Saat ini Persipura baru mengemas 1 poin dari 2 laga, sedangkan Surabaya United masih 0.

Di laga terakhir yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (21/12/2015), Singo akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC memperebutkan posisi juara grup. Sementara partai hiburan akan dimeriahkan duel Persipura melawan Surabaya United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...