Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema Sukses Kalahkan MU Dalam Pertandingan Uji Coba

Arema Sukses Kalahkan MU Dalam Pertandingan Uji Coba

arema78

 

Arema Cronus berhasil mengalahkan Madura United dalam pertandingan uji coba dengan skor 2-1, Minggu (14/2). Gol kemenangan skuad berjuluk Singo Edan itu dicetak oleh Cristian Gonzales dan Johan Ahmad Alfarizie.

Walau tidak seramai dengan laga resmi Arema, namun animo Aremania cukup baik pada laga persahabatan itu. pertandingan persahabtan ini sendiri merupakan ajang pembuktian bagi Pelatih anyar Arema, Milomir Seslija.

Arema Cronus lebih dulu unggul atas Madura United sampai paruh pertama pertandingan berakhir. Cristian Gonzales berhasil mencetak gol pada menit ke-27, Gonzales mencetak gol setelah menerima umpan dari Srdan Lopicic. Selang 10 menit kemudian, Alfarizie berhasil menambah keunggulan Arema, kembali Lopicic yang memberikan assist.

Di babak kedua, Arema banyak mengganti pemain-pemainnya. Madura United berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59 melalui gol Pablo setelah menerima umpan Engelbend Sani. Skor 2-1 untuk keunggulan Arema tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan yang dipetik Arema sekaligus sebagai modal penting Singo Edan jelan turnamen Bali Island Cup 2016. Ini juga jadi pembuktian bagi pemain-pemain anyar Arema dan pelatih Milomir Seslija.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...