Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema Takluk di Tangan Pusamania Borneo

Arema Takluk di Tangan Pusamania Borneo

Arema 1-2 Pusamania Borneo

Arema Cronus harus menelan pil pahit ketika mereka dikandaskan oleh Pusamania Borneo dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 20 Agustus. Atas kekalahan ini maka Arema gagal merebut lagi peringkat pertama dari tangan Madura United yang di pertandingan sebelumnya hanya bisa bermain imbang 1-1 di markas Perseru Serui.

Bermain di kandang sendiri, Arema mendapatkan tekanan berat karena bermain tanpa sejumlah pilar utama. Paling terasa adalah absennya Hamka Hamzah di lini belakang yang membuat Borneo terlihat mudah dalam menembus pertahanan tim asuhan Milomir Seslija tersebut. Alhasil, gol pertama Borneo pun lahir di menit 17 ketika sepak pojok dari Jefri Kurniawan disambut oleh kepala Jad Noureddine dan berbuah gol.

Tertinggal satu gol, Arema mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Ada satu peluang dari tendangan keras Raphael Maitimo namun masih melambung diatas gawang Dian Agus Prasetyo. Asa Arema malah berbuah kekecewaan berikutnya karena di menit 38, Jefri berhasil menambah keunggulan Borneo ketika ia berdiri bebas di depan gawang Kurnia Meiga.

Arema pun bereaksi dengan menarik Juan Revi dan memasukkan Gustavo Giron. Perbaikan performa dari tim asuhan Milo mulai terasa setelahnya dan di menit 48 gol yang mereka cari pun akhirnya datang ketika Cristian Gonzales dengan cepat menyambar bola muntah hasil tendangan Esteban Vizcarra yang sempat ditepis oleh Dian.

Gol tersebut mau tak mau memberikan semangat ekstra pada para pemain Arema untuk menyamakan kedudukan. Sempat ada gol dari Gonzales namun harus dianulir karena ia sudah terjebak offside dan setelahnya Arema jadi kesulitan untuk mengemas peluang berbahaya lagi di depan gawang Borneo.

Arema 1-2 Borneo (Gonzales 48’ / Noureddine 17’, Jefri 38’)

Arema: Kurnia Meiga; Syaiful Indra (Ahmad Alfarizi 82’), Goran Gancev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi; Juan Revi (Gustavo Giron 41’), Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Antoni Putro (Sunarto 64’), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Firli Apriansyah; Hendra Ridwan, Ponaryo Astaman, Gerald Pangkali, Terens Puhiri (Gavin Kwan 88’), Jefri Kurniawan (Lerby Eliandry 66’); Edilson Tavares (Sandi Sute 89’), Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...