Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara dan Prediksi Arema vs Bali United: Menanti Aksi Kiko Insa

Jadwal Piala Bhayangkara dan Prediksi Arema vs Bali United: Menanti Aksi Kiko Insa

Arema vs Bali United

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 antara Arema Cronus vs Bali United tak pelak akan menyajikan sebuah pertarungan hebat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2016 jam 17.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Arema vs Bali United diperkirakan berjalan sengit meski fokus juga akan tertuju pada satu nama yakni Kiko Insa.

Setelah tampil bagus di Piala Jenderal Sudirman dan menjadi kecintaan Aremania, manajemen Arema langsung memberikan kontrak jangka panjang pada Kiko. Sayangnya di turnamen berikutnya Kiko malah didepak pelatih Milomir Seslija yang memutuskan meminjamkannya ke Bali United. Praktis, laga ini nanti akan menjadi pembuktian apakah Milo atau Kiko yang benar terkait keputusan tersebut.

Kiko sendiri merasa sangat tertantang untuk membuktikan kemampuannya. Bersama Indra Sjafri, Kiko yakin Bali United bisa memberikan pelajaran bagi Arema. Ditambah, performa Bali United dianggapnya sudah bagus dan siap bersaing di turnamen ini.

“Permainan Bali United sekarang sudah bagus karena ada pemain asing yang masuk. Kita tunggu saja di hari Sabtu nanti. Arema harus bermain sempurna untuk bisa mengalahkan kami. Pertandingan nanti akan berjalan seru namun saya yakin kami akan keluar sebagai pemenang,” kata Kiko.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...