Home / Bola / Prediksi Arema vs Barito: Berat Tanpa Sang Top Skor

Prediksi Arema vs Barito: Berat Tanpa Sang Top Skor

Arema

Jadwal ISC 2016 dan prediksi Arema vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari Selasa 26 Juli jam 19.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arema vs Barito sepertinya akan menyulitkan tim tamu dalam usahanya mencuri poin karena di pertandingan ini mereka akan kehilangan Luis Carlos Junior yang notabene adalah top skor kompetisi dengan 11 golnya.

Ya, Junior memang absen karena terkena akumulasi kartu kuning akibat mendapatkan kartu kuning ketiga saat kalah dari PS TNI beberapa hari lalu. Praktis tanpa Junior, Mundari Karya harus mencari pendamping bagi Ibrahim Conteh yang ketajamannya malah belum terlalu terlihat. Beberapa pilihan bagi Mundari ada dalam diri Agi Pratama atau Yongki Aribowo yang adalah eks pemain Arema.

Sementara itu Arema pun sebenarnya juga mengalami masalah yang lebih parah. Milomir Seslija tampak seperti kekurangan stok pemain saat ini karena banyak diantaranya yang masih belum sembuh dari cedera atau sakit. Lini tengah pun tampaknya masih akan diisi oleh trio Juan Revi, Raphael Maitimo, dan Ferry Aman Saragih di pertandingan ini.

Bagaimana pun juga, bermain di kandang sendiri akan sangat menguntungkan Arema. Mereka baru sekali tertahan disana ketika menjamu Persipura Jayapura dan selebihnya tamu yang melawat ke Kanjuruhan harus pulang dengan tangan hampa. Lalu, apakah Barito akan mengalaminya juga?

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Cristian Gonzales

Barito: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Rizky Pora; Agi Pratama, Ibrahim Conteh

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...