Home / Bola / Arema vs Maziya Skor 3-2 Hasil AFC Cup 2014

Arema vs Maziya Skor 3-2 Hasil AFC Cup 2014

Arema Indonesia harus berjuang keras mematahkan perlawanan Maziya (Maladewa) dalam lanjutan AFC Cup 2014 Grup F yang digelar tanggal 1 April 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang. Hasil pertandingan Arema vs Maziya berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim Singo Edan.

Laga kali ini berjalan sengit. Di babak pertama, Arema langsung unggul dua gol yang dicetak hanya dalam waktu dua menit, yaitu oleh Cristian Gonzales pada menit 25 dan Gustavo Lopez semenit kemudian.

Maziya membalas dua gol di babak kedua yang juga tercipta secara beruntun dalam tempo yang relatif singkat. Adalah Amdaan Ali dan Abdullah Ibrahim yang sukses menyamakan kedudukan pada menit 62 dan 65.

Beruntung, skuat Suharno mampu menceploskan gol kemenangan jelang laga usai. Cristian Gonzales menjadi penyelamat berkat aksi di menit 90 yang memastikan tiga angka untuk tim Singo Edan. Skor akhir Arema vs Maziya adalah 3-2.

“Kemenangan ini, meskipun susah payah, merupakan hadiah kami bagi ulang tahun Kota Malang. Ini bagian dari kado kami pada Malang. Walaupun sulit, kami berupaya menang di laga ini,” ujar pelatih Arema, Suharno, usai laga.

“Alhamdulillah, kita bisa menang dalam pertandingan ini. Alhamdulillah juga ini poin yang sangat berharga bagi kita di AFC Cup. Tidak penting siapa yang mencetak gol atau berapa gol yang saya buat. Yang terpenting, Arema bisa menang,” timpal pencetak dua gol Arema, Cristian Gonzales.

Dari kubu tim tamu, pelatih Maziya, Ismail Mahfooz, menilai bahwa hasil ini cukup adil meskipun ia sedikit kecewa anak-anak asuhnya gagal membawa pulang poin dari Malang.

“Kami nyaris bisa menahan imbang mereka, setelah berhasil mengejar ketinggalan dua gol. Namun sayang, kami harus kebobolan dan gagal meraih poin. Ini hasil yang fair. Meskipun menyesal, saya tak terlalu kecewa dengan hasil ini,” kata Ismail Mahfooz.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...