Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema vs Mitra Kukar 0-0, Gagal Balas Dendam!

Arema vs Mitra Kukar 0-0, Gagal Balas Dendam!

arema-0-0-mitra-kukar

Pertandingan Arema Cronus vs Mitra Kukar akhirnya selesai dengan skor imbang 0-0 dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Gajayana, Jumat 30 September. Hasil ini tentunya sangat merugikan Arema karena mereka gagal membalas kekalahan yang terjadi di pertemuan pertama serta urung menyalip Madura United di papan klasemen saat ini.

Arema bermain dengan penuh semangat di pertandingan ini. Menit 18, Arema mendapatkan sebuah peluang bagus ketika tendangan Cristian Gonzales masih berhasil ditepis oleh Gerri Mandagi. Tak berselang lama, sebuah blunder nyaris dibuat oleh kiper Arema, Achmad Kurniawan. Ia gagal mengontrol dengan baik bola umpan rekannya namun beruntung bola yang lepas itu tidak berakhir di dalam gawang Arema.

Tekanan dari Arema terus bergulir ke pertahanan Mitra Kukar. Ada satu kesempatan emas dari tendangan bebas Nicholas Kalmar namun sayangnya bola masih menghantam mistar gawang Gerri. Kiper Mitra Kukar itu kembali menjadi pahlawan timnya ketika menahan tembakan dari Ahmad Alfarizi dan Kalmar sehingga babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki 45 menit berikutnya, Mitra Kukar mencoba untuk lepas dari tekanan tuan rumah. Satu peluang bagus didapat dari aksi individu Marlon da Silva yang bergerak di sisi kiri pertahanan Arema meski tembakannya masih tipis melambung diatas gawang AK. Permainan pun berjalan kian menarik meski sayangnya belum ada juga gol yang bisa diciptakan para pemain dari kedua tim.

Hamka Hamzah menjadi pemain Arema berikutnya yang mengancam gawang Gerri sebelum giliran AK mengamankan gawang Arema dari sundulan Yogi Rahadian. Jelang pertandingan berakhir, Gerri masih sempat menggagalkan satu peluang dari Arema dan memastikan pertandingan berakhir tanpa gol.

Arema 0-0 Mitra Kukar

Arema: Achmad Kurniawan; Syaiful Indra, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (Beny Wahyudi 82’); Raphael Maitimo, Nicholas Kalmar, Mario Teruel; Arif Suyono (Sunarto 52’, Okto Maniani 89’), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Abdul Gamal, Arthur Cunha (Saepuloh Maulana 46’), Dedi Gusmawan, Michael Orah; Bayu Pradana (M. Bahtiar 81’), Victor Herrero; Anindito Wahyu, Hendra Bayauw (Yogi Rahadian 43’), Septian David; Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...