Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Arema vs Mitra Kukar: Singo Edan Cari Tiket ke Final!

Jadwal dan Prediksi Arema vs Mitra Kukar: Singo Edan Cari Tiket ke Final!

Arema vs Mitra Kukar

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2016 babak semifinal pertemuan kedua akan menyajikan pertarungan antara Arema vs Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Minggu 17 Januari 2016 jam 19.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Arema vs Mitra Kukar akan berjalan menarik dimana tuan rumah butuh kemenangan setelah kalah di laga pertama.

Menelan kekalahan di Tenggarong sepekan lalu memang merugikan Arema. Namun fakta bahwa mereka bisa mencetak satu gol tandang akan berguna di laga kedua ini. Setidaknya, Arema hanya perlu menang 1-0 saja di Kanjuruhan untuk lolos ke final dan bertemu dengan Semen Padang atau Pusamania Borneo.

“Sepulang dari Tenggarong, kami tidak libur. Kami langsung berlatih serius untuk mempersiapkan diri karena kami dalam posisi tertinggal. Arema sedang dalam misi meraih kemenangan dan saya rasa para pemain bisa memahaminya,” kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Untuk mengejar kemenangan, Joko harusnya tidak lagi mencadangkan Cristian Gonzales seperti di laga pertama. Bukan tidak mungkin kali ini ia akan langsung dimainkan dengan Samsul Arif di lini depan untuk mengejar skor yang ada.

Prakiraan Formasi:

Arema: I Made Wardhana; Benny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa, Junda Irawan; Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana; Esteban Vizcarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Syahrizal, Rudolfo Basna, Michael Orah; Bayu Pradana, Rizki Pellu; Defri Riski, Septian David, Dinan Javier; Patrick dos Santos

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...