Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Arema vs Persegres 27 Mei, Live SCTV

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Arema vs Persegres 27 Mei, Live SCTV

Arema

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Arema Cronus vs Persegres Gresik United dijadwalkan tanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 27 Mei jam 21.00 WIB, Live SCTV. Prediksi skor Arema vs Persegres diperkirakan masih menjadi mimpi buruk bagi tim tamu yang setelah menang di laga pertama, malah hanya bisa meraih dua poin di tiga laga berikutnya.

Apalagi Persegres di pertandingan ini masih belum diperkuat oleh Sasa Zecevic. Bek tangguh mereka itu dipaksa pulang ke Serbia selama sekitar tiga minggu untuk memulihkan cedera yang ia derita di laga kontra Persela Lamongan. Sialnya, ketika ditahan imbang PS TNI pekan lalu nama FX Yanuar dan M. Rifqi juga mengalami cedera meski mungkin keduanya masih bisa bermain di pertandingan ini.

“Kami sadar bahwa Persegres tidak diunggulkan melawan Arema. Saya tidak ingin para pemain menanggung beban besar dan kami hanya berharap bisa meraih satu poin saja. Kami memang masih lemah dalam memanfaatkan penyelesaian akhir dan semoga di pertandingan ini Patrick sudah bisa lebih menyatu dengan tim,” kata pelatih Liestiadi.

Arema sendiri masih kehilangan Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Antoni Putro di pertandingan ini. Selain mereka, para pemain lainnya milik Milomir Seslija berada dalam kondisi yang bagus untuk bermain dan siap meraih tiga poin guna mengganti kekalahan di Tenggarong pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih; Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra; Gustavo Giron

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, FX Yanuar, Ambrizal, M. Kamri; M. Rifqi, Oh In Kyun; Ghozali Siregar, Eduardo Maciel, Yusuf Efendi; Patrick da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...