Home / Bola / Jadwal Arema vs Perseru: Pertahankan Papan Atas

Jadwal Arema vs Perseru: Pertahankan Papan Atas

Arema

Jadwal Arema Cronus vs Perseru Serui akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Juli jam 21.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arema vs Perseru dalam lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke-11 akan berjalan sangat menarik dan patut dilihat bagaimana taktik lanjutan dari Milomir Seslija yang kembali mengalami masalah minimnya stok pemain yang ia miliki saat ini.

Sebelumnya, Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi masih mengalami cedera dan belum bisa kembali bermain. Situasi diperparah dengan kondisi Srdan Lopicic yang masih mengalami sakit sementara Juan Revi sepertinya akan dipaksakan main meski sempat berdarah-darah ketika melawan Persela. Sebagai tambahan, Arema juga kehilangan Ahmad Nufiandani yang menjadi korban tekel keras Taufik Kasrun dalam laga di Surajaya hari Senin lalu.

“Para pemain tengah kita sudah habis dan oleh karenanya kami harus membuat perubahan karena kompetisi terus berjalan. Kami akan melakukan perubahan pada posisi pemain tanpa mengubah pakem bermain kami. Mungkin di pertandingan berikutnya kami masih akan melakukan perubahan seperti itu,” kata Milo.

Di sisi lain, Perseru akan tampil tanpa beban di Kanjuruhan. Mereka jelas berposisi sebagai tim yang tidak diunggulkan di laga ini. Akan tetapi dalam kondisi seperti itu mereka bisa saja bermain sangat lepas dan menyulitkan Arema yang masih bertekad meraih kemenangan demi kemenangan demi bisa menjamin terjaganya peringkat pertama dalam genggaman.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ahmad Alfarizi; Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Sunarto, Antoni Putro, Cristian Gonzales

Perseru: Sukasto Efendi; Sugiono, Yesaya Desnam, Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus; Arthur Bonai, Septinus Alua, Boas Atuturi; Paulus Hisage, Yoksan Ama, Amadou Gakou

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...