Home / Bola / Jadwal QNB League 2015 dan Prediksi Arema vs Persija 4 April

Jadwal QNB League 2015 dan Prediksi Arema vs Persija 4 April

Arema vs Persija

Jadwal Liga QNB 2015 pertandingan Arema vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 4 April 2015 jam 19.00 WIB. Prediksi skor Arema vs Persija dipastikan akan berjalan seru karena kedua tim punya materi dari para pemain Timnas Indonesia.

Kekuatan Arema jelas tidak bisa dipandang remeh. Cristian Gonzales dan Samsul Arif masih diandalkan di lini depan oleh pelatih Suharno. Sementara Persija punya para pemain timnas termasuk dari Indonesia U23 seperti Adam Alis dan Abduh Lestaluhu.

Pertandingan ini sendiri sempat dipertanyakan kelangsungannya. Pasalnya meski mendapat izin dari PT Liga Indonesia, Arema dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh BOPI dan dilarang untuk ikut liga musim ini. Ancaman BOPI yang akan meminta bantuan pihak kepolisian untuk tidak mengamankan laga Arema vs Persija pun sepertinya tidak akan berjalan.

“Kami siap mengamankan dan bekerja sama dengan pihak TNI. Kita harus saling menjaga keamanan di Malang, terutama ketika Arema bermain,” kata Kapolres Malang, AKBP Aris Hariyanto.

Jika sudah begini, laga nanti dipastikan akan berjalan dengan seru. Kemenangan atas rival di laga pertama dijamin akan menjadi suntikan moral berharga untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Johan Alfarizi; Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto; Sengbah Kennedy; Samsul Arif, Cristian Gonzales

Persija: Andritani Ardhiyasa; Alfin Tuasalamony, Ambrizal, Alan Aciar, Saiful Indra; Amarzukih, Martin Vunk; M. Ilham, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo; Bambang Pamungkas

Head to head:

  • 18-05-2014: Arema 1-0 Persija
  • 04-05-2014: Persija 0-1 Arema
  • 30-06-2013: Arema 3-1 Persija
  • 16-02-2013: Persija 1-2 Arema
  • 06-05-2012: Persija 1-0 Arema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...