Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Arema vs Persipura Live SCTV

Jadwal TSC 2016: Prediksi Arema vs Persipura Live SCTV

Arema

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Arema Cronus vs Persipura Jayapura akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arema vs Persipura ini akan berjalan menarik karena kedua tim datang ke pertandingan ini dengan modal yang sangat bagus dari kemenangan yang telah diraih dalam beberapa pekan terakhir.

Laga ini sejatinya dilangsungkan di Jayapura namun mengalami perubahan karena permintaan dari kubu Persipura setelah mempelajari situasi yang terjadi disana. Meski harus bermain laga tandang lagi, namun Persipura merasa tak masalah dan siap menghadapi kekuatan Arema yang di pertandingan ini akan ditinggal oleh Ahmad Alfarizi karena hukuman kartu merah.

“Arema tahu siapa Persipura dan begitu juga sebaliknya. Kami tidak pernah bermain bertahan ketika melawan Arema karena bukan Persipura namanya kalau main bertahan,” kata Bio Paulin yang merasa sangat percaya diri bahwa timnya bisa meraih kemenangan lagi setelah sebelumnya secara beruntun menggebuk Persela Lamongan, Perseru Serui, Barito Putera, dan PS TNI.

Melawan Persipura, Arema kali ini memang harus waspada, terutama terhadap sosok Boaz Solossa. Setelah melempem di sejumlah laga awal, Boaz akhirnya menemukan ketajamannya lagi dan itu bisa menjadi sinyal bahaya bagi pertahanan Arema di pertandingan ini nanti.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Hendro Siswanto, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Benny Wahyudi; Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Srdan Lopicic; Ahmad Nufiandani, Esteban Vicarra, Cristian Gonzales

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir; Boaz Solossa, Feri Pahabol, Ricky Kayame; James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...