Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara dan Prediksi Arema vs PS Polri: Laga Seru di Grup B

Jadwal Piala Bhayangkara dan Prediksi Arema vs PS Polri: Laga Seru di Grup B

Arema vs PS Polri

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 Grup B yang mempertemukan Arema Cronus vs PS Polri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 23 Maret 2016 jam 15.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Arema vs PS Polri akan berjalan sangat menarik karena bisa dibilang dua tim ini punya materi pemain terbaik diantara seluruh kontestan di Grup B ini.

PS Polri asuhan Bambang Nurdiansyah masih menempati posisi pertama Grup B berkat kemenangan atas Persija Jakarta dan hasil imbang kontra Persipura Jayapura. Andai nantinya bisa mengalahkan Arema, tentunya peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya akan semakin besar. Arema sendiri baru melakoni satu pertandingan di turnamen ini dan itu diakhiri dengan kemenangan ketika berjumpa Bali United.

Memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dari PS Polri, Arema harusnya bisa benar-benar memanfaatkan kondisi kebugaran para pemainnya. Opsi bermain ngotot dan mencetak sebanyak-banyaknya gol di babak pertama dan kemudian menurunkan tempo permainan serta merotasi pemain di babak kedua bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pelatih Milomir Seslija.

Namun untuk urusan itu tentu saja tidak akan mudah. PS Polri punya para pemain hebat nan berpengalaman seperti Fabiano Beltrame, Bio Paulin, maupun Robertino Pugliara. Para pemain muda mereka juga dijamin masih sanggup bermain ngotot layaknya Zulfiandi, Hargianto, atau Ilham Udin Armaiyn.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

PS Polri: Hery Prasetyo; Putu Gede, Fabiano Beltrame, Bio Paulin, Hansamu Yama; Hargianto, Zulfiandi; Dedi Hartono, Ilham Udin, Robertino Pugliara; James Koko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...