Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arema vs Semen Padang 1-0: Gol Esteban Vizcarra

Arema vs Semen Padang 1-0: Gol Esteban Vizcarra

Arema 1-0 Semen Padang

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 antara Arema Cronus vs Semen Padang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari Jumat 1 Juli. Sebuah gol tunggal dari Esteban Vizcarra memastikan tuan rumah meraih kemenangan penting di laga ini untuk menjaga posisi mereka di peringkat pertama. Sementara bagi Kabau Sirah, kekalahan ini tentu menyakitkan karena gol diderita dari eks pemain mereka sendiri.

Tuan rumah mencoba mendominasi permainan sejak menit awal. Sedangkan Semen Padang terasa kehilangan sosok Riko Simanjuntak di pertandingan ini dimana penetrasi yang biasa ia lakukan dari sisi kanan tidak bisa digantikan oleh pemain lainnya. Arema sendiri nyaris membuka peluang di menit 18 ketika tendangan Cristian Gonzales masih melambung diatas gawang Rivki Mokodompit.

Tekanan yang terus diberikan Arema terlihat sama sekali tidak bisa menggoyahkan pertahanan Semen Padang. Namun momen krusial hadir di menit akhir babak pertama ketika ada tendangan bebas dari Raphael Maitimo yang menciptakan kemelut di depan gawang Rivki. Bola liar lantas disambar oleh Vizcarra dan membuat Singo Edan unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mencoba mengganti strategi dengan menarik Vendry Mofu dan memasukkan Defri Riski. Namun pertahanan Arema memang sangat sulit ditembus meski tidak ada nama Goran Gancev di pertandingan ini. Sebagai gantinya, Ryuji Utomo kembali menunjukkan kemampuan apiknya ketika berduet dengan Hamka Hamzah.

Kesulitan dalam menggedor pertahanan Arema, Semen Padang kembali mencoba sekuat tenaga untuk menyamakan skor. Ada satu peluang dari Irsyad Maulana namun ia gagal mengarahkan bola ke gawang Kurnia Meiga. Hingga akhir laga, tetap tidak ada gol yang tercipta dan kemenangan pun menjadi milik tuan rumah.

Arema 1-0 Semen Padang (Vizcarra 45’)

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic (Ferry Aman Saragih 63’); Esteban Vizcarra (Syaiful Indra 84’), Ahmad Nufiandani (Sunarto 58’), Cristian Gonzales

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Mekan Nasirov, Diego dos Santos (Rudi 70’), Vendry Mofu (Defri Riski 50’), Irsyad Maulana; Nur Iskandar (Adi Nugroho 78’), Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...