Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Arema vs Semen Padang Live SCTV

Jadwal TSC 2016: Prediksi Arema vs Semen Padang Live SCTV

Arema

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Arema Cronus vs Semen Padang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 1 Juli jam 21.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arema vs Semen Padang dipastikan akan berjalan sengit meski tim asal Minang itu harus kehilangan satu andalannya di lini tengah yakni Riko Simanjuntak.

Bertandang ke markas Arema memang tidak mudah bagi tim manapun. Sejauh ini baru Persipura Jayapura yang berhasil mencuri satu poin di Kanjuruhan sedangkan tiga tim lain macam Persiba Balikpapan, Bhayangkara Surabaya United, dan Persegres Gresik United harus pulang dengan tangan hampa. Tentunya, itu menjadi tantangan yang berat bagi kubu Semen Padang.

Ditambah, pasukan Nil Maizar tidak bisa menurunkan Riko di laga ini. Pemain mungil yang gesit tersebut terpaksa absen karena akumulasi kartu. Untuk menggantikan peran Riko, sang pelatih bisa saja menurunkan Defri Riski dengan tetap mempertahankan pola 4-4-2 atau justru memainkan Mekan Nasirov atau Rudi untuk menambah kuat lini tengah mereka dengan asumsi pola 4-3-3 yang dimainkan dengan Irsyad Maulana dan Nur Iskandar di depan menemani Marcel Silva.

Sementara itu Arema menyambut kembalinya Ahmad Alfarizi di pertandingan ini. Arema tentunya harus belajar banyak dari hasil imbang mereka melawan Persipura lalu dimana efektivitas dalam menyelesaikan peluang masih sangat buruk meski sudah kembali diperkuat Cristian Gonzales.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, Cristian Gonzales

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Defri Riski; Nur Iskandar, Marcel Silva

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...