Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Semifinal Arema vs Sriwijaya FC

Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Semifinal Arema vs Sriwijaya FC

Arema vs Sriwijaya

Jadwal semifinal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara Arema Cronus vs Sriwijaya FC akan dilangsungkan pada hari Kamis, 31 Maret 2016 jam 17.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang, Live NET TV. Prediksi skor Arema vs Sriwijaya tentu saja akan berjalan menarik, terlebih ketika tuan rumah tak ingin membuang percuma kesempatan ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Secara materi pemain, keduanya bisa dibilang memiliki kualitas yang sepadan. Satu hal yang akan sangat membedakan kedua tim di pertandingan nanti adalah status tuan rumah yang dimiliki Arema. Siapa pun tahu bahwa Arema bisa dengan mudah meraih kemenangan ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami sempat mengalahkan Sriwijaya (3-1 di Piala Gubernur Kaltim) dan mereka hanya menambah satu pemain asing (Hilton Moreira) saja untuk turnamen ini. Kami bermain di Malang dan harus menang. Kami harus bisa membawa Arema ke final,” kata Raphael Maitimo.

Sriwijaya asuhan Benny Dollo juga tidak bisa disepelekan. Kekuatan mereka juga sangat menjanjikan terutama jika BenDol sudah bisa memperbaiki koordinasi lini pertahanan mereka yang sempat hancur saat melawan Persib Bandung.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Musafri, Hilton Moreira; Beto Goncalves

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...