Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016: Prediksi Arema vs Sriwijaya

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016: Prediksi Arema vs Sriwijaya

Arema vs Sriwijaya FC

Jadwal Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan perebutan juara tiga antara Arema vs Sriwijaya akan dimainkan di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu 13 Maret 2016 jam 15.30 WIB Live Trans 7. Prediksi skor Arema vs Sriwijaya jelas masih akan berlangsung seru karena kedua tim mencari obat pelipur lara atas kegagalan lolos ke partai final.

Kedua tim dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Nama besar keduanya di kancah persepakbolaan Indonesia membuat laga ini juga akan sarat dengan gengsi besar. Menilik kekuatan kedua tim, rasanya memang sulit untuk menentukan siapa yang lebih kuat diantara keduanya jelang laga ini meski Arema unggul dengan kehadiran para suporter mereka yang militan.

“Kami kecewa (dengan kekalahan di semifinal) karena ada banyak peluang yang tidak bisa dijadikan gol. Hal itu akan jadi evaluasi bagi kami karena masih ada satu pertandingan lagi menghadapi Sriwijaya. Kami berjanji akan main maksimal di laga nanti,” kata Milomir Seslija selaku pelatih Arema.

Sriwijaya sendiri masih akan mengandalkan keganasan Beto Goncalves di lini depan. Pemain satu ini sudah cukup sering menyiksa pertahanan Arema di pertandingan-pertandingan terdahulu dan dengan dukungan dari para gelandang Sriwijaya, Beto berharap bisa memberikan akhir manis bagi timnya di turnamen ini.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Sriwijaya: Dian Agus Kurniawan; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Fachrudin, Thierry Gathuessi; Yu Hyun Koo, Asri Akbar; M. Ridwan, Hapid Ibrahim, Anis Nabar; Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...