Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Arema vs Surabaya United: Derby Panas di Jatim!

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Arema vs Surabaya United: Derby Panas di Jatim!

Arema vs BSU

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini juga mempertemukan Derby Jatim antara Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 Mei jam 18.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Arema vs Surabaya United dipastikan berjalan panas karena memang adanya persaingan sengit diantara kedua tim.

Pertandingan sengit ini juga dipastikan akan menjadi pengalaman pertama bagi sejumlah pemain baru dari kedua kubu, utamanya para pemain asing. Bahkan Gustavo Giron terlihat sangat antusias untuk segera menjalani pertandingan ini setelah ia mendapati pengalaman unik ketika bertandang ke Madura United pekan lalu.

“Saya dapat info kalau pertandingan nanti akan berjalan keras, seperti El Clasico. Tur ke Madura kemarin kami juga harus memakai kendaraan lapis baja dan perahu untuk menghindari amukan suporter lawan (Bonek). Tidak ada masalah, saya sudah siap secara mental dan fisik,” kata Giron.

Giron sendiri akan kembali dipasang sebagai striker utama menggantikan Cristian Gonzales yang masih cedera. Selain itu Dendi Santoso juga masih akan mangkir namun Milomir Seslija tak kurang pemain berkualitas untuk menggantikan kedua pemain intinya tersebut.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Juan Revi, Raphael Maitimo; Ferry Aman Saragih, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra; Gustavo Giron

Surabaya: Wahyu Tri; Putu Gede, Suroso, Otavio Dutra, M. Fatchurohman; Zulfiandi, Hargianto, Fandi Eko; Rudi Widodo, Shane Malcolm, Abdelkbir Khairallah

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...