Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Aremania Tewas Dipukuli Kursi, Papan & Batu Besar

Aremania Tewas Dipukuli Kursi, Papan & Batu Besar

Eko Prasetyo suporter Arema yang tewas di Sragen, sebelumnya dipukuli pakai kursi, papan SPBU & batu besar.

Aremania Tewas Dikepruk Batu Besar

Siapa sangka jika keinginan Aremania untuk menikmati keindahan kota Yogyakarta, harus berakhir tragis. Eko Prasetyo salah satu anggota rombongan, meregang nyawa setelah dipukuli dengan kursi, papan SPBU & batu besar oleh suporter asal Surabaya.

Menurut kesaksian Dimas yang merupakan adik Eko, dirinya melihat dengan mata bagaimana sang kakak menjadi bulan-bulanan suporter Bonek.

“Saya dan mas Eko duduk paling depan, dibelakang pintu dekat kernet. Saat Bonek masuk dan naik, saya langsung ke belakang. Tapi mas Eko tetap di depan, duduk dikursinya” ungkap Dani.

“Mas Eko sudah bilang: damai…damai… rek,, peace.. rek..! tapi malah ditarik keluar dan dipukuli pakai kursi, papan SPBU & dikepruk pakai batu besar” tambah Dani.

Dengan ulah Bonek yang bringas tersebut, Eko Prasetyo tewas. Sementara korban lainnya yang mengalami luka-luka diantaranya Arifin (20), Masuji (21), Sujianto (30), Rius (25), dan Slamet (30).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...