Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Argentina Kalah Dari Paraguay, Impoten Tanpa Lionel Messi

Argentina Kalah Dari Paraguay, Impoten Tanpa Lionel Messi

argentina-0-1-paraguay

Timnas Argentina menelan kekalahan memalukan kala menjamu Paraguay dengan skor 0-1 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pagi ini. Gol tunggal dari Derlis Gonzalez membuktikan betapa Argentina masih sangat membutuhkan Lionel Messi yang tidak bisa main di laga ini karena menderita cedera. Sebenarnya, tuan rumah punya kesempatan untuk selamat dari kekalahan andai penalti dari Sergio Aguero bisa masuk ke gawang Justo Villar.

Setelah hanya bermain imbang melawan Peru pada pertandingan sebelumnya, skuad asuhan Edgardo Bauza dituntut meraih kemenangan saat menjamu Paraguay. Namun tuan rumah sudah harus menjalani laga yang sangat sulit ketika gawang Sergio Romero bobol di menit 18 lewat gol Gonzalez. Gol itu berawal dari pergerakan apik Oscar Romero yang bisa melewati Javier Mascherano untuk kemudian memberikan umpan terukur pada Gonzalez.

Argentina memberikan reaksi yang bagus ketika di menit 26 ada tembakan Angel Di Maria yang membentur tiang gawang. Dua menit setelahnya, giliran Maros Rojo yang masih membuang peluang di area pertahanan Paraguay yang dikomandoi oleh Paulo Da Silva. Sementara itu Paraguay masih bisa memberikan ancaman berbahaya pada Argentina meski ada dua peluang dari Romero yang tidak berbuah gol.

Handball Da Silva di awal babak kedua membuat Argentina mendapatkan hadiah tendangan penalti. Sayangnya, Aguero yang maju sebagai algojo malah menendang bola dengan lemah dan bola mudah saja diamankan oleh Villar. Seperti tak terima, Aguero tak lama kemudian memberikan tekanan lagi pada Paraguay namun sekali lagi tembakannya bisa ditahan oleh Villar. Menit 54, Argentina mampu memasukkan satu bola ke gawang Paraguay namun gol harus dianulir karena sudah terjadi situasi offside.

Masuknya Paulo Dybala lantas membuat permainan tuan rumah menjadi lebih tajam lagi. Pemain Juventus tersebut punya satu peluang bagus di menit 77 ketika tendangan kerasnya bisa ditepis Villar. Tekanan terus dilancarkan oleh Argentina, termasuk satu sundulan Aguero di menit 84 yang lagi-lagi harus tertahan di tangan Villar. Sampai akhir laga, tetap tidak ada gol tambahan lagi dan skuad Argentina harus rela menerima siulan negatif dari suporternya sendiri.

Argentina 0-1 Paraguay (Gonzalez 18’)

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Martin Demichelis, Mateo Musacchio, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Ever Banega (Lucas Pratto 69’); Nicolas Gaitan (Paulo Dybala 58’), Angel Di Maria, Sergio Aguero; Gonzalo Higuain

Paraguay: Justo Villar; Jorge Moreira, Gustavo Gomez, Paulo da Silva, Junior Alonso; Cristian Riveros, Rodrigo Rojas (Bruno Valdez 74’), Oscar Romero, Miguel Almiron (Celso Ortiz 67’); Derlis Gonzalez, Angel Romero (Hernan Perez 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...