Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Argentina Nyaris Malu di Kandang Venezuela

Argentina Nyaris Malu di Kandang Venezuela

Venezuela 2-2 Argentina

Timnas Argentina nyaris saja membawa pulang rasa malu ketika mereka batal kalah dari Venezuela dan bermain imbang 2-2, Rabu 7 September. Tanpa Lionel Messi dan sejumlah bintang lain macam Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain, Argentina terlihat bermain kacau di pertandingan ini dan beruntung mereka bisa menyamakan kedudukan jelang laga berakhir.

Cederanya Messi memang membuat Argentina hanya menyisakan Angel Di Maria saja sebagai pemain yang benar-benar mengerikan di sektor serang mereka. Pasukan Edgardo Bauza sebenarnya bisa bermain bagus dalam merancang serangan ke pertahanan Venezuela. Namun dari sekian peluang yang lahir, Argentina sangat bermasalah dalam hal penyelesaian akhir karena tak memiliki sosok yang tajam di depan gawang lawan.

Menit 35, suasana di stadion menjadi pecah karena menyambut gol Juan Pablo Anor atau yang dikenal dengan nama Juanpi. Berawal dari umpan silang Salomon Rondon yang bisa dibuang pemain Argentina, bola mengarah pada Juanpi yang bisa mengontrol bola dengan baik dan kemudian mempertontonkan skillnya untuk melewati hadangan para pemain tim tamu. Semuanya ia akhiri dengan tendangan indah yang membuat Sergio Romero tidak berkutik.

Menjadi seru karena di awal babak kedua Venezuela bisa menggandakan keunggulan ketika usaha keras Rondon untuk membongkar pertahanan Argentina dibayar lunas dengan penyelesaian bagus dari Josef Martinez. Sayangnya, pertahanan Venezuela menjadi lengah setelahnya dan hal itu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Lucas Pratto untuk membuat peluang timnya masih tetap terjaga di pertandingan ini.

Masih mengejar satu gol, Bauza memasukkan Angel Correa dan Lucas Alario untuk menambah segar sektor serangnya. Tekanan gencar pun dilakukan Argentina yang pada akhirnya membuahkan hasil lewat gol Nicolas Otamendi di menit 83. Argentina memang gagal menang di pertandingan ini, tapi setidaknya mereka terhindar dari rasa malu karena kalah dari tim seperti Venezuela.

Venezuela 2-2 Argentina (Juanpi 35’, Martinez 53’ / Pratto 58’, Otamendi 83’)

Venezuela: Dani Hernandez; Mikel Villanueva, Jose Velazquez, Oswaldo Vizcarrondo, Alexander Gonzalez (Victor Garcia 71’); Tomas Rincon, Arles Flores, Juanpi, Adalberto Penaranda; Josef Martinez (Jacobo Kouffati 78’, Yonathan Del Valle 81’), Salomon Rondon

Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo (Nicolas Gaitan 83’); Javier Mascherano, Lucas Biglia (Lucas Alario 72’); Ever Banega, Angel Di Maria, Erik Lamela (Angel Correa 67’); Lucas Pratto

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...