Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Argentina Pasang Target Juara Copa America 2016

Argentina Pasang Target Juara Copa America 2016

Argentina

Jelang penyelenggaraan Copa America Centenario 2016, Timnas Argentina kembali menargetkan masuk final dan menjadi juara. Tim besar seperti Argentina tentu saja gerah ketika sudah lama tak menjadi juara, terlebih mereka menjadi pecundang di dua final sebelumnya.

Argentina memang membawa misi besar ke Amerika Serikat nanti, tempat berlangsungnya Copa America 2016. Mereka ingin menjadi juara lagi setelah terakhir kali meraih trofi di turnamen ini pada 1993 lalu. padahal secara total, Argentina sudah menjadi juara 14 kali namun selalu gagal jadi juara dalam delapan edisi berikutnya.

“Saya rasa taruhannya akan tinggi setelah kami berhasil mencapai final di dua turnamen sebelumnya. Ini adalah Copa yang berbeda dibanding tahun lalu tapi Argentina masih memiliki target yang sama, yakni menjadi juara,” kata Erik Lamela.

Tekanan bagi Argentina memang dipastikan bertambah besar ketika melihat fakta bahwa di dua final sebelumnya mereka selalu kalah. Yakni di Final Piala Dunia 2014 atas Jerman dan Final Copa America 2015 ketika mereka kalah dari Chile di babak adu penalti.

“Kami akan pergi kesana dan mencoba untuk memenanginya. Tapi, Copa America memang selalu sulit,” kata Gonzalo Higuain yang akan jadi andalan Argentina setelah musim lalu mengemas 35 gol bagi Napoli.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...