Home / Bola / Jadwal Copa America 2016 Pekan Ini: Prediksi Argentina vs Bolivia Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016 Pekan Ini: Prediksi Argentina vs Bolivia Live Kompas TV

Argentina vs Bolivia

Jadwal Copa America 2016 pekan ini mempertemukan pertandingan antara Argentina vs Bolivia di Stadion CenturyLink Field, Seattle, Rabu 15 Juni jam 09.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Argentina vs Bolivia sudah tidak memberikan arti apapun bagi kedua negara karena Argentina sudah pasti lolos sementara Bolivia akan pulang setelah pertandingan ini berakhir.

Dua kemenangan dalam dua pertandingan pertama memang sudah cukup untuk menggaransi satu tempat di perempat final bagi Lionel Messi dkk. Memang jika di pertandingan ini mereka kalah dari Bolivia dan ada pemenang di laga Chile vs Panama, poin Argentina akan disamai namun untungnya sejauh ini pasukan Gerardo Martino punya catatan selisih gol yang sangat bagus, yakni plus enam gol.

Menarik untuk menanti apakah Martino akan melakukan rotasi pemain di pertandingan ini. Sangat penting bagi skuad utama Argentina untuk mendapatkan waktu istirahat untuk berjumpa dengan Venezuela di babak perempat final nanti. Terutama bagi Lionel Messi yang punya dua kemungkinan, yakni akan kembali diistirahatkan karena baru sembuh dari cedera atau malah dimainkan sejak menit pertama agar ia sudah benar-benar panas di perempat final.

Sementara itu Bolivia sudah pasti tersingkir setelah gol Arturo Vidal di menit 100 beberapa hari lalu. Dengan dua kekalahan yang sudah diderita, memang tak mungkin lagi bagi anak asuh Julio Cesar Baldivieso untuk melangkah ke babak berikutnya.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Augusto Fernandez, Ever Banega; Nicolas Gaitan, Lionel Messi, Gonzalo Higuain

Bolivia: Carlos Lampe; Erwin Saavedra, Ronald Eguino, Edward Zenteno, Luis Gutierrez, Marvin Bejarano; Raul Castro, Alejandro Melean, Martin Smedberg-Dalence; Juan Carlos Arce, Yasmani Duk

Rekor pertemuan terakhir:

  • 30-03-2016: Argentina 2-0 Bolivia
  • 05-09-2015: Argentina 7-0 Bolivia
  • 07-06-2015: Argentina 5-0 Bolivia
  • 26-03-2013: Bolivia 1-1 Argentina
  • 11-11-2011: Argentina 1-1 Bolivia

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...