Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Prediksi Argentina vs Bolivia

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Prediksi Argentina vs Bolivia

Argentina vs Bolivia

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini akan mempertemukan pula pertandingan antara Argentina vs Bolivia pada hari Rabu, 30 Maret 2016 jam 06.30 WIB di Stadion Mario Alberto Kempes, Cordoba. Prediksi skor Argentina vs Bolivia masih akan membuat tuan rumah diunggulkan ketika melawan salah satu tim terlemah di Zona CONMEBOL ini.

Bolivia memang tak punya track record bagus ketika berjumpa Tim Tango. Bahkan dalam dua pertandingan persahabatan terakhir, Argentina dua kali menang besar dengan skor 5-0 dan 7-0. Kemenangan tersebut sudah bisa menjadi gambaran betapa timpangnya kualitas dari kedua kubu meski mungkin Argentina nanti tak akan menang dengan skor sebesar itu lagi.

Ditambah, Bolivia pun saat ini juga sedang terpuruk. Terakhir mereka kalah 3-2 ketika menjamu Kolombia di La Paz. Melawan Argentina, pelatih Julio Cesar Baldivieso dikabarkan telah mencoba strategi yang lebih defensif ketika latihan. Skema 5-4-1 atau 4-5-1 kemungkinan besar akan dipakai Bolivia demi meredam dahsyatnya lini serang Argentina.

“Saya pastikan para pemain akan membenahi apa yang salah di La Paz kemarin,” jelas Baldivieso yang sialnya tidak akan bisa memainkan dua andalannya seperti Leonel Morales dan kapten Edward Zenteno karena skorsing. Sementara itu Damian Lizio juga akan mangkir dari skuad karena tengah kelahiran sang anak.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Martin Demichelis, Javier Mascherano, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Matias Kranevitter, Ever Banega; Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero

Bolivia: Romel Quinonez; Diego Bejarano, Ronald Eguino, Fernando Marteli, Erwin Saavedra; Alejandro Chumacero, Danny Bejarano, Jaime Arrascaita, Rudy Cardozo, Juan Arce; Yasmani Duk

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...