Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Argentina vs Brazil Ditunda Karena Hujan Lebat!

Argentina vs Brazil Ditunda Karena Hujan Lebat!

Argentina vs Brazil post

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan Argentina vs Brazil yang sedianya digelar pagi ini harus mengalami penundaan karena hujan lebat yang mengguyur Kota Buenos Aires. Dampaknya, lapangan Stadion Monumental pun tergenang air dan sama sekali tidak bisa digunakan untuk pertandingan sepakbola.

Hujan deras sudah mengguyur Buenos Aires beberapa waktu sebelum pertandingan dimulai. Claudio Tapia yang merupakan Wakil Presiden AFA alias Asosiasi Sepakbola Argentina sudah menyatakan bahwa 99 persen pertandingan akan ditunda jika melihat situasi yang ada.

Dan benar saja, berdasar hasil pengamatan ofisial pertandingan, lapangan memang tidak bisa digunakan untuk bermain karena volume air disana terlalu banyak dan membuat bola tidak akan bisa bergulir. Kedua tim sendiri pada akhirnya sepakat untuk menunda pertandingan prestisius ini.

Sementara untuk jadwal pengganti pun telah ditetapkan, yakni pada esok atau tepatnya Sabtu 14 November 2015 pada jam 07.00 WIB. Dan berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim pada pertandingan yang tertunda ini:

Argentina: Sergio Romero; Facundo Roncaglia, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega; Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuain. Cadangan: Nahuel Guzman, Agustin Marchesin; Jonathan Maidana, Gino Peruzzi, Matias Kranevitter, Martin Demichelis, Emmanuel Mas; Enzo Perez, Angel Correa, Nicolas Gaitan; Paulo Dybala, Erik Lamela

Brazil: Allison; Daniel Alves, Miranda, David Luiz, Filipe Luis; Luiz Gustavo, Elias; Willian, Douglas Costa, Neymar; Ricardo Oliveira. Cadangan: Jefferson, Cassio; Danilo, Douglas Santos, Gabriel Paulista, Gil; Fernandinho, Oscar, Renato Augusto, Lucas Lima, Kaka; Hulk

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...