Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Final Copa America 2016: Prediksi Argentina vs Chile Live Kompas TV

Jadwal Final Copa America 2016: Prediksi Argentina vs Chile Live Kompas TV

Argentina-Chile3

Jadwal Copa America 2016 babak final antara Argentina vs Chile akan dilangsungkan di MetLife Stadium, New Jersey, Senin 27 Juni jam 07.00 WIB Live Kompas TV. Ulangan laga final tahun lalu ini tentu saja sangat menarik untuk dinanti dan terutama dengan prediksi skor Argentina vs Chile yang rasanya akan lebih mengunggulkan pasukan Gerardo Martino untuk menjadi juara.

Tahun lalu di Santiago, Chile berpesta di hadapan tangisan skuad Argentina yang kalah di babak adu penalti. Setelah kekalahan tersebut, keduanya bertemu dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan babak grup Copa America tahun ini dengan semuanya dimenangi oleh Argentina 2-1. Kali ini Chile boleh saja sudah kembali memainkan Arturo Vidal, namun yang perlu diingat adalah Argentina juga sudah bisa mengandalkan Lionel Messi yang masih absen di laga fase grup lalu.

“Kami tahu Chile. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan tidak heran jika mereka bisa sampai ke final lagi. Kami harus berpikir bahwa ini adalah kesempatan baru bagi kami,” jelas Messi yang sekali lagi punya kesempatan untuk tidak menjadi runner-up.

Sayangnya, Argentina harus kehilangan Angel Di Maria dan Ezequiel Lavezzi yang menderita cedera. Kondisi Nicolas Gaitan yang belum menentu bisa membuat Martino akan menurunkan Sergio Aguero atau Erik Lamela sejak menit pertama untuk menemani Messi dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Augusto Fernandez, Ever Banega; Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Jose Fuenzalida, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Rekor pertemuan terakhir:

  • 07-06-2016: Argentina 2-1 Chile
  • 24-03-2016: Chile 1-2 Argentina
  • 04-07-2015: Chile 0-0 Argentina
  • 17-10-2012: Chile 1-2 Argentina
  • 08-10-2011: Argentina 4-1 Chile
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...