Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Argentina vs Chile 7 Juni Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Argentina vs Chile 7 Juni Live Kompas TV

Di Maria-Medel

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Argentina vs Chile dijadwalkan tanding di Levi’s Stadium, Santa Clara, Selasa 7 Juni jam 09.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Argentina vs Chile pastinya akan berjalan menarik karena ini adalah laga antara dua tim unggulan di Grup D dan pemenang di pertandingan ini bisa saja menjadi juara grup nantinya.

Chile berhasil menjadi juara Copa America 2015 di kandang sendiri tahun lalu ketika berhasil mengalahkan Argentina di partai final. Maka, ini harusnya bisa menjadi satu laga pembalasan bagi Argentina meski mereka sudah pernah melakukannya di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu saat berhasil mengalahkan Chile dengan skor 1-2 di kandang lawan.

Kualitas Chile di turnamen ini pun juga cukup diragukan karena mereka hadir dengan performa yang buruk. Juan Antonio Pizzi yang menggantikan Jorge Sampaoli meraih hasil yang tidak bagus dalam lima pertandingan terakhirnya dimana hanya sekali meraih kemenangan dengan empat diantaranya berakhir dengan kekalahan termasuk ketika ditumbangkan Argentina.

Satu kabar bagus bagi Chile hadir dari kondisi Argentina yang masih menunggu kabar soal Lionel Messi. Kapten Argentina tersebut mengalami cedera di pertandingan uji coba pekan lalu melawan Honduras dan hingga kini ia masih diragukan untuk bisa ikut bermain di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore; Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero

Chile: Claudio Bravo; Gary Medel, Francisco Silva, Gonzalo Jara; Mauricio Isla, Jean Beausejour, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Rekor pertemuan terakhir:

  • 24-03-2016: Chile 1-2 Argentina
  • 04-07-2015: Chile 0-0 Argentina
  • 17-10-2012: Chile 1-2 Argentina
  • 08-10-2011: Argentina 4-1 Chile
  • 16-10-2008: Chile 1-0 Argentina
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...