Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Argentina vs Kolombia

Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Argentina vs Kolombia

Argentina vs Kolombia

Jadwal Copa America 2015 pertandingan Argentina vs Kolombia dijadwalkan tanding hari Sabtu, 27 Juni 2015 jam 06.30 WIB Live Kompas TV, di Stadion Sausalito, Vina del Mar. Prediksi skor Argentina vs Kolombia masih akan menempatkan sang finalis Piala Dunia tahun lalu itu untuk melenggang ke semifinal.

Kolombia memang membuat kejutan besar di Piala Dunia 2014 namun mereka seperti kesulitan mengulanginya di turnamen ini. Faktanya, Kolombia hanya bisa mencetak satu gol sepanjang turnamen ini berlangsung dan itu pun berasal dari kaki Jeison Murillo yang merupakan pemain belakang!

Para pemain depan Kolombia sebenarnya memiliki kualitas yang sangat mumpuni. Sebut saja seperti Radamel Falcao, Carlos Bacca, Teofilo Gutierrez, Jackson Martinez, hingga Victor Ibarbo. Belum lagi ada seorang James Rodriguez dan Juan Cuadrado dari lini kedua. Masalah kembali datang bagi Kolombia yang harus kehilangan Carlos Sanchez da Edwin Valencia di pertandingan sepenting ini.

Sementara itu Argentina akan kembali mengandalkan Lionel Messi dan Sergio Aguero di lini depan. Di belakang mereka masih ada nama seperti Angel Di Maria dan Javier Pastore yang siap mengacaukan pertahanan Kolombia.

“Argentina adalah tim favorit dan mereka jarang membuat kesalahan. Namun sekali mereka melakukan kesalahan, kami harus bisa memanfaatkannya untuk meraih hasil,” kata Ibarbo.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Martin Demichelis, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore; Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero

Kolombia: David Ospina; Juan Zuniga, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Pablo Armero; Alexander Mejia, Edwin Cardona, Juan Cuadrado, James Rodriguez; Teofilo Gutierrez, Radamel Falcao

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...