Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America & Prediksi Argentina vs Panama: Menanti Aksi Messi!

Jadwal Copa America & Prediksi Argentina vs Panama: Menanti Aksi Messi!

Messi

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan Argentina vs Panama dijadwalkan tanding pada hari Sabtu, 11 Juni jam 08.30 WIB di Stadion Soldier Field, Chicago, dan Live Kompas TV. Prediksi skor Argentina vs Panama harusnya masih menempatkan pasukan Gerardo Martino sebagai unggulan utama untuk meraih tiga poin, terlebih juga karena Lionel Messi kabarnya sudah bisa dimainkan di pertandingan ini.

Messi memang harus absen di laga pertama karena cedera yang ia bawa dari pertandingan uji coba terakhir Argentina melawan Honduras. Melawan Chile ia hanya duduk di bangku cadangan saja dan beruntung Argentina bisa menang meski tanpa Messi. Martino sendiri menjelaskan bahwa kondisi Messi sudah membaik dan ia siap dimainkan di pertandingan kedua ini.

“Messi sudah ikut berlatih bersama rekan setimnya. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melibatkan Messi di pertandingan (melawan Panama) nanti,” kata sang pelatih.

Masuknya Messi berarti memberikan jalan keluar bagi Nicolas Gaitan. Meski bermain bagus di laga pertama, namun Gaitan memang harus tahu diri soal posisinya di tim. Sedangkan satu hal yang masih menarik untuk dinanti adalah apakah Martino akan memilih Gonzalo Higuain atau Sergio Aguero untuk posisi striker utama.

Sementara itu Panama juga berhasil mengalahkan Bolivia di pertandingan pertama. Kemenangan itu memberikan mereka rasa percaya diri yang tinggi untuk menyambut pertandingan kedua ini. Argentina memang tim besar namun Panama menyatakan tidak takut sama sekali.

“Kami tidak takut berjumpa Argentina. Mereka adalah runner-up Piala Dunia dan Copa America namun tidak membuat kami ketakutan,” kata Hernan Dario Gomez, pelatih Panama.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Augusto Fernandez, Ever Banega; Angel Di Maria, Lionel Messi, Gonzalo Higuain

Panama: Jaime Penedo; Adolfo Machado, Felipe Baloy, Harold Cummings, Roderick Miller; Anibal Godoy, Gabriel Gomez, Armando Cooper, Alberto Quintero; Blas Perez, Gabriel Torres

Rekor pertemuan terakhir:

  • 20-05-2009: Argentina 3-1 Panama
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...