Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America & Prediksi Argentina vs Venezuela: Laga Berat Tim Tango

Jadwal Copa America & Prediksi Argentina vs Venezuela: Laga Berat Tim Tango

Argentina-Chile2

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Argentina vs Venezuela dijadwalkan tanding di Stadion Gillette, Foxborough, Minggu 19 Juni jam 06.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Argentina vs Venezuela kali ini bisa menjadi sebuah laga yang berat bagi kedua tim karena mereka memang menjalani laga yang relatif mudah di babak grup kemarin.

Terutama bagi Venezuela yang keberhasilannya lolos menyingkirkan Uruguay akan diuji lagi dengan pertemuan melawan Argentina. Boleh saja mereka menyingkirkan Uruguay yang tidak bermain dengan kekuatan terbaiknya, namun jelas Argentina tidak bisa disamakan dengan Uruguay, terlebih Lionel Messi pun sudah bisa bermain sejak menit awal setelah kondisi kebugarannya membaik.

Keberadaan Messi harusnya membuat skuad Venezuela menjadi kian waspada. Menjaga Messi secara telak juga tidak akan bagus bagi mereka karena Argentina masih punya sejumlah pemain hebat macam Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, dan Ever Banega. Tiga kemenangan di tiga laga grup kemarin juga menjadi bukti bagaimana digdayanya kekuatan Argentina kali ini.

Sementara itu Venezuela bisa memainkan kembali Arquimedes Figuera. Gelandang bertahan andalan Rafael Dudamel itu memang absen di laga terakhir penyisihan grup karena akumulasi kartu. Kehadirannya bersama Tomas Rincon diharapkan bisa menetralisir gempuran dari para pemain Argentina yang sedang sangat bernafsu menjadi juara tahun ini.

Prakiraan Formasi:

Argentina: Sergio Romero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega; Angel Di Maria, Lionel Messi, Gonzalo Higuain

Venezuela: Dani Hernandez; Alexander Gonzalez, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Rolf Feltscher; Arquimedes Figuera, Tomas Rincon, Alejandro Guerra; Josef Martinez, Adalberto Penaranda, Salomon Rondon

Rekor pertemuan terakhir:

  • 23-03-2013: Argentina 3-0 Venezuela
  • 12-10-2011: Venezuela 1-0 Argentina
  • 02-09-2011: Venezuela 0-1 Argentina
  • 17-03-2011: Argentina 4-1 Venezuela
  • 28-03-2009: Argentina 4-0 Venezuela
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...