Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ari Keluar, Endank Soekamti Bikin Lagu Perpisahan

Ari Keluar, Endank Soekamti Bikin Lagu Perpisahan

Lagu baru Endank Soekamti berjudul ‘Sampai Jumpa’, menjadi salam perpisahan untuk Ari.

Ari Keluar, Endank Soekamti Bikin Lagu Perpisahan

Seperti yang diketahui jika keputusan Ari Soekamti untuk hengkang Endank Soekamti memang mengejutkan. Pihak manajemen pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi, jika mereka tak akan mencari pengganti Ari dan menunggu sang drummer untuk kembali bersama-sama.

Sementara untuk penampilan di atas panggung, Erix dan Dory akan mengajak additional player. Hal ini dikarenakan posisi Ari di Endank Soekamti tak bisa tergantikan oleh siapapun. Kepergian Ari sendiri seperti tergambar di lagu baru Endank Soekamti yang berjudul ‘Sampai Jumpa’.

Lagu yang menjadi bagian di album baru bertajuk Soekamti Day tersebut menggambarkan tentang sedihnya sebuah perpisahan. Lagu tersebut seperti menggambarkan tentang kesedihan para personel Endank Soekamti dan para kru atas kepergian Ari.

Selain itu di dalam lagu tersebut juga menggambarkan tentang kerelaan seseorang untuk melepas kepergian orang terkasih, dalam kasus ini adalah kepergian Ari dari Endank Soekamti. Entah kebetulan atau tidak, lagu ini sangat cocok dengan kondisi Endank Soekamti saat ini.

Memang terdengar ironis karena Endank Soekamti seperti telah siap dengan kepergian Ari dengan adanya lagu ‘Sampai Jumpa’ ini. Disaat para Kamts sedih, mereka malah memiliki lagu tema yang seakan-akan mengantarkan kepergian Ari dari Endank Soekamti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...