Home / Hiburan / Selebritis / Ari Wibowo Tabrak Pejalan Kaki, Janji Tanggung Jawab

Ari Wibowo Tabrak Pejalan Kaki, Janji Tanggung Jawab

Ari Wibowo
Ari Wibowo (MI/Agung Sastro/fz)

Aktual Post – Salah seorang artis ternama di tanah air, Ari Wibowo mengalami kecelakaan nahas pada Senin (10/6) sore, pukul 16.00 WIB. Ari Wibowo menabrak seorang kakek pejalan kaki (80) di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kecelakaan yang terjadi tepat di depan STM Penerbangan itu diakui Ari Wibowo bahwa ada unsur kedua pihak menjadi korban. Kronologis kecelakaan bermula saat Ari Wibowo hendak pergi ke Senayan, Jakarta menunggangi motor Ducati untuk melakukan olahraga sore.

Aktor ternama yang bernama lengkap R Arianto Wibowo itu akhirnya menyenggol seorang pejalan kaki. “Saya sudah coba bunyikan klakson, tapi dia tidak nengok sekalipun. Saya juga sudah coba rem, saya mau banting ke kanan ada trotoar,” ujar Ari Wibowo saat ditanyai wartawan.

Menurut pengakuan dari keluarga Cahmadi, kakek yang ditabrak Ari Wibowo, memang korban mengalami gangguan pendengaran. Faktor usia pun juga dijadikan pertimbangan mengapa saat diklakson ia tidak mendengar.

Saat ini, Cahmadi yang mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala bagian belakang telah dirawat di RS Pusat Pertamina Jakarta. Sementara Ari Wibowo mengalami memar-memar pada bagian kaki. Dan ia berjanji bakal mengganti seluruh biaya berobat selama korban dirawat di rumah sakit.

“Korban sepertinya mengalami pendarahan, tapi yang pasti menantu saya akan tanggungjawab,” ujar Sherly, mertua Ari Wibowo di Jakarta, Senin (10/6).

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...