Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Arie Untung Diomeli Istri Gara-Gara Bola

Arie Untung Diomeli Istri Gara-Gara Bola

arie fenita

Arie Untung memiliki kegiatan baru yaitu bermain sepak bola. Dia bergabung dalam Selebriti Football Club atau SFC. Tapi rupanya gara-gara kegiatannya itu dia sering diomeli istrinya, Fenita saat pulang ke rumah. Apa alasannya?

Dalam klub itu, Arie menjadi kiper. Karena dia bertugas menghalau bola agar tidak masuk gawang, maka pakaiannya sering kotor. Selain itu dia sering terluka.

“Kalau jatuh, pulang-pulang korengan (luka, lecet). Nah istri sering komplain. Makanya saya pakai pelindung kaki sekarang,” terang Arie Untung, di Stadion Utama Gelora Bung Kanro (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kisah lucu lainnya berasal dari dalam lapangan. Bertugas sebagai kiper, seharusnya Arie bisa menjaga bola tidak masuk ke dalam gawangnya. Tapi yang terjadi justru sebaliknya.

“Waktu itu pernah kebobolan 15 gol pas lawan mantan tim nasional,” kenang Arie sambil tertawa lebar. “Tapi nggak apa-apa. Soalnya pemain yang diingat itu kan penyerang atau kiper,” Ari menambahkan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...