Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Arjen Robben Cedera, Terpaksa Absen Sebulan

Arjen Robben Cedera, Terpaksa Absen Sebulan

Robben-Islandia

Arjen Robben harus kembali menepi dari lapangan hijau dan kali ini ia dipastikan absen selama empat pekan atau sebulan ke depan. Cedera baru yang dialami Robben terjadi ketika ia membela Belanda dalam laga Kualifikasi Euro 2016 melawan Islandia di Stadion Amsterdam ArenA kemarin.

Saat itu Robben bahkan tidak bisa menyelesaikan babak pertama laga tersebut. Ia sudah terkapar di pertengahan babak pertama dan posisinya harus digantikan oleh Luciano Narsingh. Akibat cedera ini, Robben harus meninggalkan kamp Timnas Belanda dan kembali ke Munchen.

“Saya berada dalam kondisi yang sangat fit. Namun setelah mengalami beberapa kali benturan, saya merasakan sesuatu yang tidak bagus. Sekarang saya akan segera kembali ke Munchen dan saya tidak akan ikut bertanding melawan Turki,” kata Robben.

Maka, Robben pun dipastikan absen dalam dua laga pembuka Bayern di Liga Champions melawan Olympiakos dan Dinamo Zagreb. Ia juga harus absen di sejumlah laga di Liga Jerman dengan diantaranya ada jadwal Bayern bertemu dengan Wolfsburg dan Borussia Dortmund.

Laga melawan Islandia tersebut memang berlangsung sulit bagi Belanda. Selain kehilangan Robben, Belanda juga kehilangan tiga poin karena menelan kekalahan 0-1 atas gol penalti Gylfi Sigurdsson. Tak sampai disitu, Belanda juga ditinggal oleh Bruno Martins Indi yang menerima kartu merah pada pertandingan itu.

Untuk menggantikan posisi Robben, pelatih Danny Blind telah memanggil Jeremain Lens. Sedangkan Virgil van Dijk dipanggil untuk mengisi tempat Martins Indi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...