Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terbaru: Prediksi Armenia vs Portugal

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terbaru: Prediksi Armenia vs Portugal

Armenia vs Portugal

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2016 pertandingan Armenia vs Portugal dijadwalkan bertanding di Stadion Vazgen Sargsyan, Yerevan, Sabtu 13 Juni 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Armenia vs Portugal bisa memberikan jalan bagi Seleccao untuk menambah angka penuh asalkan mereka tidak meremehkan tuan rumah.

Portugal saat ini memiliki 9 poin dari empat pertandingan. Sementara Armenia justru berada di posisi juru kunci dengan hanya mengantongi satu angka saja. Pada pertemuan pertama Armenia mampu menyulitkan Portugal dan hanya kalah 1-0 karena gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Kenyataan itu harusnya membuat Portugal waspada. Dalam kondisi yang tidak bagus pun Armenia masih bia menyulitkan Portugal di kandang mereka sendiri. Maka, potensi akan terjadinya hal yang sama pun bisa saja terulang di Yerevan nanti.

Portugal wajib mewaspadai sosok Henrik Mkhitaryan. Playmaker sekaligus bintang utama Armenia tersebut bisa memberikan bahaya besar bagi Portugal ditambah dengan keberadaan striker macam Yura Movsisyan.

Asalkan tidak meremehkan lawan, Portugal kemungkinan besar bisa meraih tiga angka di laga ini. Apalagi dalam lima laga terakhir Armenia tak sekalipun bisa mengalahkan Portugal.

Prakiraan Formasi:

Armenia: Roman Berezovsky; Robert Arzumanyan, Hrayr Mkoyan, Levon Hayrapetyan, Varazdar Haroyan; Gevorg Ghazaryan, Aras Ozbiliz; Artur Yuspashyan, Karlen Mkrtchyan, Henrik Mkhitaryan; Yura Movsisyan

Portugal: Rui Patricio; Eliseu, Bruno Alves, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao; William Carvalho, Joao Moutinho; Vieirinha, Danny, Ricardo Quaresma; Cristiano Ronaldo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...